Solusi dari SMI Bisa Selamatkan Saldo Member dari Broker

"Ada solusi yang ditawarkan dari akun saya yang full, jadi saya ambil sepertiganya“

0
7
PT SMI. (Istimewa)

Tribute Indonesia – Salah satu member NET89, Arga Rizkian, mengaku sudah menerima manfaat solusi dari yang diberikan PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (SMI).

Arga mengatakan, bahwa ia memiliki saldo yang lumayan besar di NET89, yakni sekitar U$590 ribu atau sekitar Rp7,7 miliar.

“Ada solusi yang ditawarkan dari akun saya yang full, jadi saya ambil sepertiganya,” katanya dalam keterangan tertulis, Jakarta, Rabu (21/9/2022).

Arga bercerita, bahwa bantuan dari SMI datang pada Februari 2022. Kala itu, SMI menawarkan solusi konversi 100 persen ke crypto mining lantaran proses penarikan terhambat di broker.

Arga merinci, konversi Rp7,7 miliar terdiri dari VGA sebanyak 62 signature. 

“Saya convert itu tanggal 24 Februari 2022 dan sampai dengan sekarang dari hasil konversi itu ya menghasilkan. Masih dapat sekitar Rp100 jutaan setiap bulannya,” ujarnya.

Arga pun kembali menyampaikan terima kasih atas solusi yang diberikan oleh SMI. Arga pun mengungkapkan, SMI seharusnya tidak diseret karena dana member ada di broker.

“Dana kan ada di broker, seharusnya SMI tidak ada tanggung jawab untuk mengembalikan. Karena duitnya memang bukan di SMI,” ungkapnya.

Lebih dari itu, Arga berkata pilihan untuk konversi adalah yang terbaik.

“Kalau memang ada solusi final itu, ya saya akan ambil karena saya rasa ini bagian dari split resiko. Ini adalah langkah terbaik,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here