Senin, September 26, 2022

Berkat Bantuan PT SMI, Member Bisa Tarik Saldo dari Broker

“PT SMI telah memberikan solusi bantuan dan dua opsi”

Tribute Indonesia – PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (SMI) ikut membantu sejumlah member atau anggota yang mengaku kesulitan menarik dananya dari broker.

Salah satu hal yang dilakukan adalah menawarkan bantuan untuk meringankan kerugian yang dialami member dengan cara konversi 100 persen ke crypto mining lantaran proses penarikan terhambat di broker.

Tak hanya itu, SMI bahkan memberi opsi take over untuk mengganti kerugian member.

Salah satu member, Natalia Tanuwijaya, berterimakasih telah dibantu oleh PT SMI. Dia bercerita memilih opsi take over.

“PT SMI telah memberikan solusi bantuan dan dua opsi waktu itu, yaitu adalah opsi konversi ke mesin mining dan opsi take over. Sekitar akhir bulan Maret, saya memilih opsi take over,” ujar Natalia seperti dikutip dari keterangan tertulis, Jakarta, Selasa (20/9/2022).

Natalia menjelaskan, opsi itu dipilih karena ada keperluan yang mendesak. Dia berkata proses itu terbilang sangat cepat.

“Karena waktu itu memang ada keperluan yang sangat mendesak yang sudah tidak bisa ditunda lagi, jadi saya tidak bisa menunggu proses selesainya withdraw all itu, karena itu saya memilih opsi take over,” ungkapnya.

Natalia menyebut, proses pencairan sangat cepat. Sehingga, dia sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari PT SMI.

“Setelah saya masukkan form take over itu, formulir take over ya, selang tiga, empat minggu, dana yang dari take over tersebut sudah masuk ke rekening saya,” katanya.

“Karena masuknya dana itu, saya bisa segera menggunakan dana yang saya perlukan itu untuk keperluan tersebut. karena itu saya ucapkan terima kasih kepada SMI,” ungkap Natalia melanjutkan.

Diketahui, PT SMI merupakan perusahaan penjualan langsung murni yang hanya menjual produk berupa e-book. Meski demikian, perusahaan itu beritikad untuk membantu member yang bermasalah dengan robot trading.

Sebelum opsi konversi dan take over ditawarkan kepada member, PT SMI meminta semua member untuk menarik saldonya dari pihak broker pada awal Januari 2022. SMI pun membuat channel Telegram untuk memantau dan membantu member dalam menarik saldo.

Latest news

Related news