Temui Pelaku Fitnah, Aurel: Saya Tuh Bolak-balik ke Psikolog

Sambil terbata-bata, Aurel menumpahkan keluh kesah kepada pelaku.

0
63
Youtuber Atta Halilintar dan istrinya, Aurel Hermansyah, saat menemui pelaku fitnah kepada keluarga besar Gen Halilintar di ruang penyidikan Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (18/9/2021). (Istimewa)

Tribute Indonesia – Youtube Atta Halilintar dan istrinya Aurel Hermansyah menyempatkan dirinya menemui pelaku fitnah dan pencemaran nama baik keluarga besar Gen Halilintar di ruang penyidikan Porles Metro Jakarta Selatan.

Dalam sebuah video yang beredar pada Sabtu (18/9/2021), Atta Halilintar dan Aurel terlihat membawakan makanan untuk pelaku.

Dalam video itu, Aurel terlihat mengungkapkan perasaannya kepada pelaku. Sambil terbata-bata, dirinya menumpahkan keluh kesah kepada pelaku.

“Saya tuh sampai bolak-balik ke psikolog gitu, karena anaknya (Atta) masih di dalam kandungan,” ungkap Aurel sambil menahan isak tangis.

Tampak pelaku hanya tertunduk sambil sesekali memohon maaf atas ulahnya. Atta pun sempat menguatkan istrinya ketika menyampaikan keluh kesahnya di hadapan pelaku.

Sebelumnya diberitakan, Atta Halilintar melaporkan seseorang yang juga Youtuber Savas Fresh. Att mengaku, sebagai seorang manusia, dirinya memiliki batas kesabaran saat mendapatkan cacian dan hinaan, terutama jika hal itu dialamatkan kepada keluarga besarnya.

Atta melaporkan Savas Fresh karena dianggap telah melakukan dugaan tindak pidana pencemaran baik yang telah melewati batas kesabarannya.

“Intinya manusia kan punya batas kesabarannya juga. Dari setahun lalu kami memaafkan, sabar, tenang. Tapi makin ke sini kok marwah keluarga tuh jadi enggak ada,” ujar Atta saat ditemui di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (17/9/2021) malam.

Atta mengatakan bahwa laporan yang dilayangkan tersebut merupakan imbas dari banyaknya orang lain yang merendahkan keluarga Gen Halilintar. Atta menuturkan bahwa selama ini keluarganya kerap mendapat perlakuan yang tidak baik.

“Intinya nama keluarga, saya sebagai laki-laki, sebagai pemimpin keluarga, dijaga. Jadi makanya ada yang seperti itu,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here