Lucinta Luna Positif COVID-19, Sebuah Warung di Jaksel Disambangi 3 Pilar

Joana menjelaskan, Lucinta Luna sudah lama sekali tidak pernah datang ke tempatnya

0
10
Sebuah warung di Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang sempat didatangi petugas gabungan karena diduga publik figur Lucinta Luna yang saat ini positif COVID-19 sempat datang. (Istimewa)

Tribute Indonesia – Beredar sebuah video amatir berdurasi pendek dimana tiga pilar yakni TNI, Polri dan Satpol PP mendatangi sebuah rumah makan di kawasan Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Usut punya usut, ternyata petugas gabungan itu sedang melakukan pelacakan usai Lucinta Luna mengabarkan dirinya sedang sakit yang dimana gejalanya mirip COVID-19 melalui media sosial Instagram pribadinya.

Joana (38), pemilik warung membenarkan bahwa warung makannya didatangi oleh petugas untuk memastikan apakah Lucinta Luna sempat kesana.

“Dari Polsek Jagakarsa sama TNI, dan Satpol PP yang membenarkan bahwa data tracking yang online dari aplikasi Peduli Lindungi ada seorang publik figur yang dulunya pernah saya manajerin katanya positif COVID-19,” ungkapnya seperti dikutip dari VIVA, Jakarta, Minggu (19/9/2021).

Joana menyampaikan, bahwa para petugas itu datang ke warungnya pada Jumat (17/9/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Joana pun bingung ketika para aparat berdatangan ke warungnya karena Lucinta Luna sudah lama sekali tidak pernah datang ke tempatnya.

“Saya juga sebenernya agak bingung, ini kan bukan rumah dia, ini rumah orang tua saya gitu jadi saya sekalian ngejelasin bukan digrebek, kita tuh disamperin diminta informasi apakah dia benar tinggal disini, apakah yang bersangkutan itu sudah isolasi mandiri,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here